Ahlan Wa Sahlan Mitra Anda dalam Berwawasan

MAKTABAH KAMILAH

Judul: MAKTABAH KAMILAH Kumpulan Software Al-Qur’an dan Hadits Digital (GRATIS CD SOFTWARE)
Penyusun: Alif Juman Azend
Penerbit: Wafa Flash
Ukuran: 14.5 x 20.5 cm
ISBN: 978-979-1414-36-4
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 38.000,-






MAKTABAH KAMILAH
Kumpulan Software Al-Qur'an dan Hadits Digital
(GRATIS CD SOFTWARE)

Deskripsi:

Buku ini memuat informasi dan tutorial 50 software Al-Qur’an digital dan 15 Al-Hadits digital, disertai bonus CD yang berisi hampir semua software free yang dibahas, agar pembaca tidak direpotkan dengan aktivitas download yang kadang melelahkan dan bahkan bisa berhenti di tengah jalan.

Dari 50 software Al-Qur’an yang dijelaskan di dalam buku tutorial, sebagian ada yang lengkap dengan teks Arab, suara, cara membacanya dalam huruf latin, terjemah Indonesia maupun banyak bahasa asing lainnya, dan tafsir berserta terjemah tafsirnya, namun ada pula yang hanya mengandung teks Arab saja. Begitu pula dengan software-software Haditsnya, sebagian ada yang lengkap dengan teks Arab, sanad, perawi, terjemah, takhrij serta syarah dari hadits yang bersangkutan, namun ada juga yang hanya mengandung teks Arabnya saja.

Beragam software Al-Qur’an dan Hadits yang dijelaskan dalam buku ini, insyaAllah mampu menjangkau seluruh kebutuhan keilmuan Al-Qur’an dan Hadits untuk semua lapisan masyarakat muslim, mulai dari yang sudah fasih berbahasa Arab sampai yang belum mengerti sama sekali, meskipun ada sebagian kecil software yang tidak disertakan dalam CD, terutama software-software komersial yang untuk mendapatkannya memang harus membelinya di pasaran. Namun, yang ada dalam CD bonuspun tidak kalah hebat dengan software-software komersial, sehingga insyaAllah dengan Al-Qur’an dan Hadits digital yang terdapat dalam CD bonus, Anda sudah mendapatkan yang lebih dari yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.