Ahlan Wa Sahlan Mitra Anda dalam Berwawasan

MAKTABAH SELULER

Judul: MAKTABAH SELULER Kumpulan Software dan E-Book Handphone Islami (BONUS CD)
Penyusun: Alif Juman Azend
Penerbit: Wafa Flash
Ukuran: 14.2 x 20.5 cm
ISBN: 978-979-1414-43-2
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 45.000,-






MAKTABAH SELULER
Kumpulan Software dan E-Book Handpone Islami
(BONUS CD)

Deskripsi:

Pada saat ini HP sudah tidak asing lagi bagi siapapun. Harganyapun semakin terjangkau, sehingga dengan uang kurang dari sejuta rupiah kita sudah bisa mendapatkan HP berfitur java dan berbonus memori eksternal untu menjalankan berbagai macam aplikasi J2ME.

Namun sebagian orang, kemudahan dan kemurahan teknologi HP sering dimanfaatkan untuk hal-hal yang negatif, terutama yang berkaitan. Padahal ada banyak aplikasi yang bisa menemani kita untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah dan mendalami ajaran Islam lewat berbagai macam aplikasi J2ME tersebut.

Buku ini memuat informasi dan tutorial singkat sekitar seratusan software dan e-book HP yang berupa aplikasi java J2ME, seperti Al-Qur’an dan terjemahnya, Hadits dan terjemahnya, aplikasi-aplikasi falak dan pengingat waktu shalat, aplikasi-aplikasi penghitung zakat dan warisan, kamus-kamus Arab-Inggris dan Inggris-Indonesia, materi-materi dakwah sehari-hari, game-game Islami, aplikasi-aplikasi pembuat perpustakaan dan e-book HP, serta aplikasi-aplikasi pendukung lainnya. Kami juga menyertakan CD bonus yang berisi hampir semua software yang dibahas di dalam buku, plus bonus-bonus lain yang tidak kami terangkan di dalam buku ini.

Hampir semua aplikasi yang dibahas di sini sudah penulis uji cobakan dan kebanyakan kompatibel dengan berbagai macam tipe HP. Kalaupun Anda masih kesulitan menginstalnya di HP, Anda bisa juga menggunakan komputer atau counter-counter HP yang saat ini telah tersebar dimana-mana. Di dalam buku ini juga kami sertakan sebagian daftar HP yang berfitur java, agar bisa dijadikan sebagai panduan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.