Ahlan Wa Sahlan Mitra Anda dalam Berwawasan

PANDUAN PRAKTIS AL MAKTABAH AL SYAMILAH

Judul: PANDUAN PRAKTIS AL MAKTABAH AL SYAMILAH (BONUS DVD)
Penyusun: Jafar Abu Zahra
Penerbit: Fathah
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 36.000,- (Disc. 15%)
harga Diskon: Rp. 30.600,-





                           PANDUAN PRAKTIS AL MAKTABAH AL SYAMILAH
                     PERPUSTAKAAN DIGITAL 14.031 BUKU BERBAHASA ARAB
                                                           (BONUS DVD)

Deskripsi:

Subhanallah... begitu kalimat terucap melihat buku-buku karya para ulama salaf terpapar di layar monitor. Buku-buku tafsir, hadits dan syarh nya, fiqh, ushul fiqh, sirah, kamus dan buku-buku bahasa arab. Dari ulama’ terdahulu sampai ulama sekarang. Dari sejarah sejak zaman awal diciptakannya manusia sampai sejarah zaman sekarang. Dari sejarah sejak zaman wal diciptakannya manusia sampai sejarah zaman sekarang.

Ribuan jilid-jilid buku yang begitu banyak kalau ditulis dikertas akan membutuhkan ruangan yang luas, perawatan yang rumit dan berharga mahal. Sehingga setiap muslim sangat tidak mungkin memiliki semua buku-buku tersebut.

Al Maktabah Al Syamilah, begitu nama e-book tersebut. Program komputer yang dibuat untuk menampung ribuan buku-buku berbahasa arab. Yang paling menggembirakan program tersebut gratis dan dipersilakan untuk dimiliki. Namun yang menjadi persoalan file Al Maktabah Al Syamilah tersebut berukuran besar. Untuk mendownload program tersebut membutuhkan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari, bahkan file yang sudah didownload kadang kala eror tidak bisa dibuka.

Diterbitkan buku panduan praktis Al Maktabah Al Syamilah ini untuk mengenalkan lebih dekat dengan program tersebut, sehingga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan disertakan GRATIS DVD Program Al Maktabah Al Syamilah versi terbaru dengan 14.031 buku dan memerlukan space hardisk 18.5 Gigabyte serta sudah diupdate buku-buku terbaru.

Semoga usaha ini membantu kaum muslimin untuk kembali kepada Al Qur’an, Sunnah dan para Ulama’ dengan karya-karyanya. Karena diantara kendala kita adalah karena tidak memiliki buku. Baik karena tidak bisa membeli atau karena kesulitan mendapatkan buku tersebut.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.