Ahlan Wa Sahlan Mitra Anda dalam Berwawasan

Raudhatul Muttaqin : Taman Orang-orang Bertaqwa

Penulis: Syaikh Khalid Al-Husainan
Penerbit: Inas Media
Cetakan: -
Ukuran: 14 x 20.5 cm
Halaman: -
ISBN: 978-6028-279-82-6
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 37.000,-






Deskripsi:

Inilah untaian nasihat sebagai risalah untuk mentarbiyah keimanan kita, diracik dari Al-Qur’an, As-Sunnah dan mutiara nasihat salafush shalih, untuk kita semua agar benar-benar bisa menjadi hamba yang bertaqwa, istiqamah sampai ajal menjemput kita.

Teruntai indah tentang adab kepada Al-Khaliq, akhlak kepada sesama, iman dan kesempurnaan serta penyuburnya, makna ridha, ibadah, cinta, sedekah, ukhuwah, buah amal shalih, do’a, dzikir, dosa dan pahala, ilmu, nasihat, hati, motifasi, dsb. Insya Allah, akan menyegarkan kesadaran, menghidupkan keyakinan, menyulut semangat dan menggerakkan diri untuk menempuhi jalan taqwa.

Ditulis oleh Syaikh Khalid bin Abdurrahman Al-Husainan, ulama terkemuka dalam dakwah dan jihad, untuk menginspirasi kita agar kelak termasuk hamba yang dipersilahkan Allah Ta’ala dengan firman-Nya, “Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Rabbmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya, masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku, masuklah ke dalam surga-Ku.” (QS. Al-Fajr [89]: 27-30)

Selamat mengambil manfaat.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.