Ahlan Wa Sahlan Mitra Anda dalam Berwawasan

Demi Sakinah yang Begitu Indah

Penulis: Abdul Latif Al-Barijawi
Penerbit: Inas Media
Cetakan: -
Ukuran: 14.5 x 20.5 cm
Halaman: -
ISBN: 978-6028-279-86-4
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 38.000,-






Demi Sakinah yang Begitu Indah
Beginilah Cara Membina Keluarga Serasa Surga

Deskripsi:

“Ini adalah buku yang sangat bermanfaat, mencakup banyak pengetahuan
tentang pembinaan keluarga yang bahagia.”
– Syaikh Ali Nayif Asy-Syahud

Allah menyebut nikah dengan istilah mitsaqan ghalidhan, perjanjian yang kokoh [QS. An-Nisa’: 21], yang apda peristiwa lain hanya Allah gunakan pada saat Allah mengambil janji dari Nabi Nuh, Ibrahim, Musa dan Isa [QS. Al-Ahzab: 7], dan ketika Allah mengangkat bukit Thursina ke atas kepala bani Israil kala mengambil janji dari mereka [QS. An-Nisa’: 154]. Bukti bahwa sungguh agung nilai pernikahan itu.

Pernikahan juga adalah sebentuk ayat Allah yang demikian besar yang dengannya Allah jadikan sarana demi tersemainya sakinah, mawaddah dan rahmah untuk para hamba-Nya. Itulah mengapa nikah disebut sebagai pintu dari ‘surga dunia’ yang Allah berikan kepada manusia sebelum kelak di akhirat Dia berikan jannah di sisi-Nya.

Hanya saja, tidak setiap pernikahan otomatis wujud kenikmatan ‘surga dunia’ itu, ada syarat yang harus dipenuhi dan ada jalan yang mesti ditempuh untuk mewujudkannya. Risalah ini adalah panduan perjalanan di atas Islam, untuk mewujudkan surga terindah dengan menikah, demi membentuk keluarga serasa surga, dan untuk mendapatkan sarana menjadi hamba yang lebih baik dalam taqwa. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.