Ahlan Wa Sahlan Mitra Anda dalam Berwawasan

MENIMBANG AJARAN SYIAH : 188 Pertanyaan Kritis

Judul: MENIMBANG AJARAN SYIAH : 188 Pertanyaan Kritis
Judul Asli/Penerbit: As’ilah Qadat Syabab asy-Syi’ah ila al-Haq / Maktabah Dar Al-Minhaj
Penulis: Sulaiman bin Shalih al-Kharasyi
Penerjemah: Ahmad Syaikhu
Penerbit: Pustaka at-Tazkia
Cetakan: Pertama, Rabiul Akhir 1430 H. / April 2009
Keenam, Rajab 1431 H. / Juli 2010
Ukuran: 12.3 x 17.5 cm
Halaman: xiii + 166 hlm
ISBN: 978-979-24-2653-3
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 17.500



Sinopsis:

Menurut Syi’ah, Ali r.a. adalah penerima wasiat sebagai khalifah sepeninggal Nabi Muhammad Saw. Namun, beliau membaiat Abu Bakar Ash-Shiddiq r.a. ?! Apakah keberanian Ali terhenti setelah wafat Nabi sehingga tidak berani menuntut haknya?!

Menurut Syi’ah, Abu Bakar, Umar, Utsman r.a. dan sebagian sahabat lainnya adalah kafir. Bila mereka kafir, mengapa Nabi Muhammad Saw. menjalin ikatan keluarga dengan mereka lewat pernikahan?

Syi’ah memiliki Mushaf Fathimah yang di dalamnya tidak ada satu ayat pun dari al-Quran. Sesungguhnya ia adalah dikte dari Nabi Muhammad Saw. dan tulisan tangan Ali r.a. Jika kitab itu berasal dari dikte Nabi dan tulisan Ali, lalu mengapa dia menyembunyikannya dari umat?! Padahal Allah Swt memerintahkan Nabi agar menyampaikan segala yang diturunkan-Nya kepada umatnya.

Syi’ah tidak melaksanakan Shalat Jumat yang diperintahkan dalam al-Quran, mengapa? Dan seratusan pertanyaan kritis lainnya yang bisa dibaca dalam buku ini. Dilengkap dengan referensi yang akurat langsung dari kitab-kitab induk Syi’ah, semakin menambah bobot buku ini.



Pembahasan:

Pertanyaan Seputar Ajaran Syi’ah, Tentang Ahli Bait, Tentang Imam Mahdi, Kitab-kitab Suci Syi’ah, Al-Quran Menurut Versi Syi’ah, Kekhilafahan Ali bin Abi Thalib, Tentang Mahdi al-Muntazhar, Apakah para Sahabat Telah Murtad Setelah Wafatnya Rasulullah?, Nabi dan Imam Tidak Ada Bedanya Menurut Syi’ah?, Syi’ah Mencintai Ahli Bait?, Syarat-syarat Keimaman, Tentang Sumber Keilmuan Syi’ah.


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.